ads_hari_koperasi_indonesia_74

Dian Sastro: Kepopuleran Bukan Jaminan Bisnis jadi Sukses

Dian Sastro: Kepopuleran Bukan Jaminan Bisnis jadi Sukses

Jakarta, Hotfokus.com

Pekerja Seni di dunia hiburan atau selebritis yang terjun sekaligus menjadi pengusaha menjadi fenomena yang terus terjadi saat ini. Namun timbul stigma negatif bagi kalangan selebritis yang meraih kesuksesan menjadi pengusaha, didorong oleh kepopuleran yang menjdi daya tarik penggemarnya.

Aktris Dian Satrowardoyo mengatakan, kepopuleran dirinya dan menekuni bisnis di bidang kuliner bukanlah sebuah jaminan untuk menjadi pebisnis yang terkenal dan laris manis.

“Managament usaha hingga merek dan inovasi yang bisa dihadirkan menjadi salah satu tantangan yang harus dihadapinya agar usahanya terus berkembang dan bergerak maju,” papar Dian, Minggu (20/01/19)

Strategi, kata dia, penjualan matang hingga promosi pada calon konsumen baru agar tertarik pada produk yang dijual menjadi tantangan lainnya yang harus diberikan kepada konsumen dan calon konsumen.

“Kalau saya jualan, saya jualan burger itu, saya banyak promosiin di media sosial saya dan banyak yang tahu itu burgernya saya. Tapi ga semua orang yang pemakan burger ngerti Dian Sastro gitu, jadi kadang-kadang ga selalu berjalan seperti karena saya terkenal tapi jadi gampang. Jualannya burger tapi yang ngerti Dian Sastro mungkin makannya ga burger, makannya nasi uduk jadi kalau jualan burger ya kita harus cari pasar pemakan burger, ga cari Dian Sastro-Dian Sastro-an,” pungkas wanita yang pernah membintangi film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta.(SA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *