ads_hari_koperasi_indonesia_74

Kawasan Industri Bangun Hotel Rp 125 Miliar

Kawasan Industri Bangun Hotel Rp 125 Miliar

Jakarta, hotfokus.com

Selain menjual kavling lahan industri siap bangun, ModernCikande Industrial Estate juga dilengkapi dengan infrastruktur berkualitas dan fasilitas-fasilitas pendukung serta pengaturan kawasan. Misalnya, di dalam kawasan industri telah berdiri komplek pertokoan, klinik, kantor pos, kantor perbankan, kantin dan yang teranyar berupa fasilitas penginapan. Melalui anak usahanya PT Modern Asia Hotel, PT Modernland Realty Tbk.  membangun hotel baru untuk membidik tamu dari dalam kawasan industri ModernCikande.

“Kami berharap hotel ini bisa menunjang akomodasi para tamu dari tenant kami dan melengkapi fasilitas Kawasan Industri ModernCikande, sehingga meningkatkan daya tarik kawasan industri yang kami kembangkan ini,”ujar Operational General Manager PT Modern Industrial Estat I Wayan Satia dalam keterangannya di Jakarta.

Berdiri di atas lahan seluas 7.750 m2 dengan luas bangunan 10.640 m2, hotel dengan nilai investasi sebesar Rp125 miliar ini nantinya memiliki ketinggian 10 lantai yang merangkum 165 kamar serta dilengkapi dengan ballroomberkapasitas 1000 orang, restaurant, lobby lounge, jaringan Wi-Fi, kolam renang, spa, fitness center, serta lahan parkir. Swiss-Belinn ModernCikande direncanakan akan  beroperasi pada akhir tahun 2017.

Sales Manager PT Modern Industrial Estat Michael Adinata menambahkan,  untuk  tahun 2017, ModernCikande juga terus mengembangkan sejumlah fasilitas, antara lain, pembangunan Water Treatment Plant (WTP) atau IPAL dengan kapasitas awal 100 liter per detik yang akan segera beroperasi, pembangunan hotel Swiss-Belinn ModernCikande yang akan mulai beroperasi pada akhir tahun ini. “Juga perbaikan infrastruktur jalan utama sekitar 5 km dan jalan sekunder 5 km, pengerjaan cut and fill lahan seluas 500 hektare serta pembebasan lahan tambahan seluas 200-300 hektare,” kńatanya. (acb)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply