ads_hari_koperasi_indonesia_74

Super Air Jet Resmi Mengudara, Catat Nih Kota – kotanya

Super Air Jet Resmi Mengudara, Catat Nih Kota – kotanya

Jakarta Hotfokus.com

Maskapai penerbangan swasta, Super Air Jet resmi mengudara dan akan melayani penerbangan perdananya secara berjadwal. Penerbangan perdana ini seiring maskapai tersebut setelah mengantongi sertifikat operator udara atau AOC.

Berbagai hal dan langkah yang dilakukan agar penerbangan perdana mendatang berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara. Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat.

“Super Air Jet yang memiliki kode IATA: IU yang kemudian dipergunakan sebagai salah satu kampanye unik “I Love U” kami senantiasa akan ada untuk kamu – terutama kalangan milenial,” terang Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari. Dalam pernyataannya yang diterima Hotfokus, Selasa (20/07/2021).

Dikatakannya untuk menjawab dan mengakomodir kebutuhan penerbangan bagi para kawula khususnya generasi kekinian terhadap perjalanan udara, SUPER AIR JET akan memulai layanan ke destinasi SUPER Favorit di Indonesia.

“Super Air Jet akan beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP),” ungkapnya.

Berikut rencana pembukaan penerbangan perdana yang akan dilayani Super Air Jet.

1. Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK)

2. Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)

3. Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG)

4. Batam – Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH)

5. Medan – Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) dan

6. Pontianak – Bandar Udara Internasional Supadio (PNK)

“Pemilihan destinasi SUPER Favorit di tahap perdana guna menjangkau wilayah Indonesia Barat dengan pilihan jadwal keberangkatan yang tepat di rute-rute SUPER Populer. Mengapa disebut SUPER Popular dari SUPER AIR JET? Karena jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak,” terangnya lebih lanjut.

Fokus utama Super Air Jet, kata dia, menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.

“Penamaan “SUPER Favorit” karena SUPER AIR JET telah melihat dan menganalisis kota tujuan tersebut paling banyak diminati oleh wisatawan dan pebisnis muda. Masing-masing destinasi memiliki karakteristik dan keunikan,” ujar dia.

Keuntungan atau nilai lebih terbang dengan SUPER AIR JET ialah “SUPER Ekstra” dengan gratis bagasi 20 kilogram (Kg), yang semakin memanjakan dan mempermudah ketika melakukan penerbangan.

“SUPER Entertainment didukung oleh aplikasi Tripper Travel akan memberikan pengalaman baru dan seru saat dalam perjalanan. Hiburan bisa dinikmati dimana saja, kapan saja: saat di darat (on ground) dan di udara (on board). Segera download “Tripper Travel” Apps Store atau Google Play Store dari smartphone maupun gadget (Tab & Ipad),” pungkas dia.(SA/RIF)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply