ads_hari_koperasi_indonesia_74

Mantan Wadirut Pertamina Meninggal Dunia

Mantan Wadirut Pertamina Meninggal Dunia

Jakarta, Situsenergi.com

Insan PT Pertamina (Persero) tengah berduka. Ahmad Bambang yang pernah menjabat sebagai Mantan Direktur Pemasaran dan Mantan Wakil Dirut (Wadirut) Pertamina dikabarkan meninggal dunia.

Dikabarkan almarhum sebelum meninggal memiliki penyakit kanker. Namun hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya almarhum.

Atas kabar duka itu, Fajriyah Usman selaku Pjs Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations PT Pertamina (Persero) menyatakan bahwa segenap direksi Pertamina dan Komisaris ikut bela sungkawa.

“Direksi, Dewan Komisaris dan juga seluruh pekerja Pertamina menyampaikan rasa duka yang paling dalam atas berpulangnya pak Abe (sapaan akrab Ahmad Bambang),” ujar Fajriyah dalam pesan singkatnya, Senin (10/5/2021).

Fajriyah berharap almarhum diterima disisi Allah swt dan segala dosa-dosanya diampuni. Dia juga berharap keluarga yang ditinggalkan juga selalu dalam ketabahan.

“Semoga almarhum husnul khotimah,  diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkas dia. (DIN/RIF)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply