ads_hari_koperasi_indonesia_74

Pertamina : Distribusi BBM dan LPG Aman Paska Banjir

Pertamina : Distribusi BBM dan LPG Aman Paska Banjir

Karawang, Hotfokus.com

PT Pertamina (Persero) melalui Regional Jawa Bagian Barat memastikan, distribusi BBM dan LPG di wilayah Jakarta dan sekitarnya, termasuk Kabupaten Karawang, Jawa Barat aman paska musibah banjir.

Namun demikian, dengan alasan keamanan dan keselamatan, terdapat beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang operasionalnya dihentikan sementara karena masih menunggu berlangsungnya proses pembersihan dan pengecekkan sarana dan fasilitas.

“Dari sekitar 1200 SPBU di wilayah Jakarta dan Jawa Barat, terdapat tiga SPBU di Kabupaten Karawang serta satu SPBU di Jakarta Selatan yang sementara belum beroperasi kembali karena alasan keamanan dan keselamatan,” jelas Unit Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, Selasa (23/2/2011).

“Tentunya jika kondisi sudah aman untuk operasional, SPBU akan segera beroperasi normal kembali. Kami juga turut menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan mengutamakan keselamatan dan tentunya juga mematuhi protokol kesehatan selama diperjalanan,” sambungnya lagi.

Adapun SPBU yang untuk sementara belum beroperasi diantaranya

1.SPBU 34.41308 di Tanjung Pura, Kabupaten Karawang.

2.SPBU 34.41344 di Jalan Pangkal Perjuangan, Kabupaten Karawang.

3.SPBU 34.41317 di Jalan Raya Rawabagus, Kabupaten Karawang

4.SPBU 34.12510 di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. (SNU/RIF)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply