ads_hari_koperasi_indonesia_74

Pertamina Dukung Gerakan Sosial Melalui Seorang Pelari

Pertamina Dukung Gerakan Sosial Melalui Seorang Pelari

Jakarta, Hotfokus.com

PT Pertamina berikan dukungan kepada Pejuang sosial, Ferdinandus  Hakeng Jayasaputra berupa sokongan dana senilai Rp5 juta. Dana itu digunakan oleh Hakeng untuk mewujudkan mimpinya menggalang donasi yang lebih untuk mewujudkan gizi baik dan pendidikan berkualitas bagi anak- anak di NTT. Dalam menggalang donasi itu, Hakeng melakukannya dengan cara lari sejauh 153 km dari Larantuka РMaumere.

Nantinya donasi yang terkumpul dari aksi sosial bertema “Saya #PejuangAnak, Dukung Saya Berlari” ini nantinya disalurkan ke Yayasan SOS Children Village, yaitu yayasan tempat penampungan untuk anak-anak putus sekolah maupun yang tidak memiliki orang tua. Hakeng menargetkan donasi yang terkumpul Rp10 juta. Dia berharap melalui aksi kemanusiaannya ini bisa membantu anak-anak dan orang tua di Yayasan itu tercukupi kebutuhannya.

“Seluruh donasi yang masuk melalui akun kitabisa.com saya selanjutnya akan disalurkan kepada YAYASAN SOS Children Village,” Hakeng dalam keterangannya, Jumat (19/2/2021).

Terkait dengan “modal” awal yang diberikan oleh Pertamina, Hakeng menyampaikan terima kasihnya. Dia berharap akan semakin banyak lembaga atau personal yang juga turut bergerak mewujudkan harapannya dalam pemenuhan target donasi.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Pertamina melalui program CSR (corporate social responsibility) sudah memberikan dukungannya kepada saya guna mencapai target donasi dalam event ini,” pungkas dia. (DIN/RIF)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *