ads_hari_koperasi_indonesia_74

Berikan Layanan Internet Cepat, IM2 Launching GIG Home Di Apartemen PGV

Berikan Layanan Internet Cepat, IM2 Launching GIG Home Di Apartemen PGV

Bogor, Hotfokus.com – PT Indosat Mega Media (IM2) terus berupaya mengembangkan jaringan dan layanan internet cepatnya bagi masyarakat luas khususnya di perkotaan. Setelah sukses melakukan serangkaian launching layanan internet cepat GIG Home di beberapa lokasi, kali ini IM2 bersama Agung Podomoro Group (PT Prima Buana Internusa) meluncurkan produk yang sama di apartemen Podomoro Golf View (PGV). Layanan GIG Home ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi kebutuhan pelanggan yang ingin memiliki layanan internet tanpa batas.

Direktur Teknologi PT IM2, Yune Marketatmo, menjelaskan bahwa pihaknya siap memberikan layanan terbaiknya bagi seluruh penghuni di apartemen PGV. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dimana masyarakat lebih banyak beraktivitas dan bekerja di rumah (work from home / wfh), maka kebutuhan internet yang handal dan cepat sangat dibutuhkan. Pihaknya menjamin bahwa kualitas layanan di APV akan dijaga dengan baik demi kepuasan pelanggan.

“Apalagi situasi seperti sekarang sebagian besar pengguna di rumah atau apartemen, jadi kebutuhan layanan internet akan sangat penting sekali. Kami dari GIG selalu komitmen untuk selali mengembangkan layanan,” kata Yune dalam sambutannya pada acara launching layanan IM2, Minggu (7/2/2021).

Sebelumnya IM2 telah melaunching layanan GIG Home di 26 lokasi di area Jabodetabek dengan tingkat kualitas layanan yang optimal. Layanan internet yang diberikan dijamin stabil karena menggunakan jaringan kabel fiber optik.

Yune menambahkan selain memberikan fasilitas internet cepat, juga tersedia layanan perluasan coverage area internet. Sebab tidak dipungkiri jika terdapat pelanggan yang memiliki rumah yang luas, terkadang sinyal yang dipancarkan melaluo access point tidak menyebar hingga ke berbagai sudut ruangan. Oleh sebab itu dengan penambahan jaringan access point dipastikan jangkauan sinyal wifi akan tersedia dengan baik.

“Internet bagus tanpa wifi yang kuat juga akan kurang memuaskan, kadang (access point) ditaruh di ruang tengah tapi ketika di kamar tidur udah habis sinyalnya. Maka kami hadir dengan layanan untuk nambah sinyal atau coverage area berapapun luasany unitnya kami siap perkuat sinyal dan perluas coverege,” lanjut Yune.

Pihaknya juga komitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memperluas jalinan kerjasama dengan Agung Podomoro Group di lokasi lainnya. PT IM2 selalu siap untuk menghadirkan layanan internet super cepat dan yang terbaik baik pelanggannya.

“Kami dari IM2 dan GIG komitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan layanan di proyek- proyek selanjutnya,” tutup Yune.

Di tempat yang sama Chief Operation Officer PT Prima Buana Internusa, Krisdiarto, membenarkan bahwa saat ini kebutuhan internet menjadi salah satu kebutuhan utama. Oleh sebab itu sebagai pengelola PGV pihaknya juga komitmen untuk memberikan fasilitas atau sarana dan prasarana bagi penghuni apartemen atau perumahan di kawasan PGV untuk bisa mendapatkan akses internet yang terbaik.

“Sekarang ini jamannya semua sudah berbasis internet atau digital, maka kami harapkan kerjasama ini tidak hanya sampai di sini. Komitmen kami selalu berkembang oleh karenanya di site – site berikutnya kita selalu berikan fasilitas dan lengkapi sarana prasarananya (termasuk internet),” ungkap Krisdiarto.

Demi menjaga estetika lingkungan tempat tinggal di PGV, pihaknya juga komitmen untuk memastikan bahwa jaringan internet berupa kabel dan lainnya tetap terjaga dengan baik dan rapi. Oleh sebab itu bersama dengan pihak lainnya seperti Mahaka Group, PT Dian Ikrar Perkasa dan juga PT Amantara Kalyana, akan terus menjaga kawasan APV terbebas dari kabel-kabel yang bersliweran yang bisa menganggu pandangan mata.

“Kami inginkan apartemen kami tetap baik, terjaga dengan baik makanya partner yang melakukan pekerjaan di dalam harus perhatikan estetika. Tentu kalau kita punya rumah inginnya rumah atau lingkungan kita tetep asri,” pungkas dia.

Dalam peluncuran GIG Home ini juga dihadiri oleh Katarina Indra Pujihastuti (Direktur PT Amantara Kalyana), Sunario
(Chief Operation Officer PT Dian Ikrar Perkasa / Agung Podomoro Group), Yuanita Nautha (Apartemen Manager PGV). (DIN)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *