ads_hari_koperasi_indonesia_74

Ini Strategi Garuda Indonesia Gaet Penumpang Di HUT Ke 72

Ini Strategi Garuda Indonesia Gaet Penumpang Di HUT Ke 72

Jakarta, Hotfokus.com

Demi meningkatkan okupansi atau tingkat keterisian, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan diskon tiket hingga 60 persen serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti Jakarta – Denpasar, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Semarang, Jakarta – Palembang, Jakarta – Surabaya, Jakarta – Malang, Denpasar – Yogyakarta. Harga tiket yang dibanderol BUMN Penerbangan ini mulai dari Rp720.000 untuk tiket sekali jalan.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan program promo ini sebagai bagian dalam rangka memperingati HUT ke-72. Promo tiket murah ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

“Berbagai penawaran promo khusus seperti diskon tiket dan penawaran khusus layanan penerbangan lainnya pada peringatan hari jadi kali ini juga menjadi bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pengguna jasa, yang selalu mendukung kiprah Garuda Indonesia hingga memasuki usia ke-72 pada tahun ini. Program promosi khusus ini tentunya kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang senantiasa memilih layanan penerbangan yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia,” kata Irfan dalam keterangannya, Rabu (27/1/2021).

Selain menghadirkan promo khusus dalam rangka memperingati HUT ke-72, maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus bertemakan “Cinta Indonesia” pada armada B737-800 NG yang menampilkan beragam berbagai ornamen dan ciri khas Indonesia, mulai dari batik mega mendung, flora kebanggaan yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai), alat musik Sasando dari NTT, wayang Arjuna, candi Prambanan hingga kekayaan laut Indonesia.

Adapun livery khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai hari ini, Rabu (27/1/2021), yang ditandai dengan penerbangan perdana livery khusus tersebut pada rute Jakarta – Riau. Sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani oleh pesawat dengan livery khusus tersebut diantaranya adalah Jakarta – Surabaya, Jakarta – Banyuwangi, Jakarta – Palangkaraya,  hingga rute Jakarta – Kuala Lumpur.

“Selama lebih dari 7 dekade, kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan layanan penerbangan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa  Garuda Indonesia. Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi kami. Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik, karena Anda sangat berarti”, tutup Irfan.

Adapun detail terkait program diskon tersebut yaitu :

  • Diskon untuk penerbangan bersama 3 (tiga) anggota keluarga.
  • Diskon 20% penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada tanggal 25-31 Januari 2021 bagi anggota GarudaMiles.
  • Harga spesial Prepaid Baggage sebesar Rp72.000/kg (belum termasuk pajak 10%) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg.
  • Voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp72.000 untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia.
  • Khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile, dapatkan tambahan diskon bank hingga Rp 720.000 dengan menggunakan kode promo HUTGA72, voucher belanja dari partner hingga Rp 720.000, serta kenyamanan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Selain itu sebagai bagian dari apresiasi perusahaan kepada para pengguna jasa, pada peringatan ulang tahun tersebut, pada puncak perayaan HUT Ke-72 Garuda Indonesia kemarin, Selasa (26/1),  Garuda Indonesia  juga memberikan  kejutan khusus hadiah ulang tahun berupa voucher diskon tiket bagi 9 penumpang yang beruntung di 7 rute penerbangan domestik dan 2 rute penerbangan internasional.  (DIN/rif)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply