ads_hari_koperasi_indonesia_74

Sriwijaya Air Siapkan 3 Posko Untuk Penanganan SJY182

Sriwijaya Air Siapkan 3 Posko Untuk Penanganan SJY182

Jakarta, hotfokus.com

Manajemen Sriwijaya Air membuka 3 posko terkait penanganan kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJY182 rute Jakarta-Pontianak yang diduga jatuh di kawasan Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta pada Sabtu (9/1/2021) hari ini.

Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Irwin Jauwena menjelaskan, ketiga posko tersebut yakni di Bandara Soekarno Hatta-Banten, di Pontianak dan di Kantor Pusat Sriwijaya Air di Tangerang-Banten.

“Kami sudah menyiapkan posko, dibantu AP 2, satu posko di sini (Soetta), satu posko di Pontianak, dan juga ada di kantor kami. Nomor hotline tadi disampaikan, bisa dihubungi. yang akan kami lakukan, kami akan beri pendampingan semaksimal mungkin ke pihak keluarga,” ujar Jefferson, Sabtu (9/1/2021).

Sriwijaya Air, kata dia, akan terus menjalin koordinasi dengan pihak terkait dan berjanji akan terbuka dalam memberikan update informasi, terkait kecelakaan SJY182 tersebut.

“Tentunya kami bekerja dengan koordinasi yang sangat ketat dengan pihak terkait dalam proses pencarian SJ 182 ini. Untuk selanjutnya kami sedang kumpulkan informasi lebih lanjut,” jelasnya.

Jefferson merasa prihatin atas terjadinya kejadian tersebut dan berjanji akan semaksimal mungkin melayani keluarga korban.

“Tentunya kami sangat prihatin dengan kejadian yang kami alami dengan SJ 182 ini. Kami berharap doa rekan-rekan dapat membantu proses pencarian agar baik dan lancar. Kami berharap semua dalam keadaan baik,” pungkasnya. (SNU/RIF)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply