ads_hari_koperasi_indonesia_74

Lagi, Wings Air Bakal Datangkan Pesawat Baru ATR 72-600

Lagi, Wings Air Bakal Datangkan Pesawat Baru ATR 72-600

Jakarta, Hotfokus.com

Maskapai Wings Air akan menerima pesawat baru tipe ATR 72-600 yang direncanakan langsung diterbangkan dari pusat perakitan pesawat ATR (Aerei da Trasporto Regionale atau Avions de Transport Régional) Aircraft, Toulouse Blagnac, Perancis (TLS).

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan pesawat ini bakal menjadi armada ke-65 Wings Air dan ke-80 yang diterima Lion Air Group untuk jenis yang sama.

Pesawat ATR 72-600 telah dicat bercorak khusus (special livery 80th) yang akan dikirimkan pada tahun ini.

“Saat ini masih dilakukan beberapa persiapan termasuk dokumentasi. Dengan demikian, nantinya melengkapi kekuatan jajaran armada yang saat ini dioperasikan oleh Wings Air, yaitu 45 ATR 72-600 dan 19 ATR 72-500,” ujar Danang.

Wings Air kata Danang sangat bangga bakal menerima armada terbaru. Kedatangan PK-WJQ mendatang merupakan bagian komitmen perusahaan menyediakan pelayanan terbaik dan menambahkan tingkat kenyamanan travelers, dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan serta keamanan penerbangan.

“Wings Air mengharapkan, kehadiran pesawat baru akan lebih menjadikan pengalaman perjalanan wisatawan dan pebisnis senantiasa berkesan, karena bisa bepergian menggunakan ATR 72-500 atau ATR 72-600, pesawat turboprop asal Perancis yang berkapasitas 72 penumpang dalam kelas ekonomi,” jelas Danang.

Wings Air saat ini hanya mengoperasikan satu tipe ATR 72-500/ 600. Pesawat ini berfungsi untuk operasional waktu tempuh hanya berkisar 60 menit atau melayani penerbangan point to point pada rute jarak dekat.

Sehingga memberikan alternatif terbaru dalam melakukan perjalanan antardestinasi yang lebih cepat, efektif serta mempersingkat waktu tempuh.(ert)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply