ads_hari_koperasi_indonesia_74

Pelni Logistics Raih 4 Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2019

Pelni Logistics Raih 4 Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2019

Jakarta, hotfokus.com

Pelni Logistics meraih empat penghargaan BUMN Marketeers Awards 2019, pada Rabu (24/4). Inovasi bisnis yang dilakukan PT Sarana Bandar Nasional dengan branding Pelni Logistics terbukti memberi nilai lebih pada perusahaan.

Hal ini disampaikan Direktur Operasi dan Pengembangan Usaha Pelni Logistics Murdiyoto di sela acara penghargaan Markplus Award 2019 di Grand Atrium Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.

“Kami bersyukur, dan tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi sekaligus juga tantangan bagi Pelni Logistics untuk lebih berinovasi dan maju lagi ke depan,” ujarnya.

Murdiyoto menjelaskan, Pelni Logistics telah menerapkan managemen mutu SNI ISO 9001 dan OHSAS (Occupational Health and Safety Management System).

Dan baru dua hari yang lalu mendapatkan penghargaan sertifikat K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dan penyerahan bendera gold dari Kementrian Tenaga Kerja.

“Sertifikasi ini menjadi sangat penting baik untuk internal perusahaan terkait dengan sistem keselamatan dan kesehatan kerja, maupun secara external yakni persyaratan formal yang wajib dimiliki untuk mengikuti tender-tender logistik di berbagai perusahaan BUMN dan bermanfaat atas kepercayaan klien,” papar Murdiyoto.

Tak hanya itu, Pelni Logistics juga mengembangkan bisnis trading dan retail di Papua, selain mengelola toko-toko di atas kapal-kapal PT Pelni.

“Tentu saja dengan memanfaatkan semua kapal-kapal Pelni sesuai visi Pelni Logistics yaitu menjadi perusahaan total logistics yang unggul dan terpercaya,” jelasnya.(ert)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply