ads_hari_koperasi_indonesia_74

Jelang Pemilu, Bukan Untuk Ajang Cari Ribut di Rumah

Jelang Pemilu, Bukan Untuk Ajang Cari Ribut di Rumah

Jakarta, hotfokus.com

Saat ini Indonesia sedang dihadapkan pada situasi dimana bila kita  beda pandangan, ribut. Beda klub kesayangan, ribut. Beda partai politik, juga ribut. Apalagi beda pilihan calon presiden ya, malah tambah ribut. Apalagi media sosial kayaknya isinya cuman para pendukung Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Perbedaan pendapat di berbagai kalangan semakin terasa menjelang pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang.

Perbedaan pilihan yang saat ini membuat masyarakat luas menjadi bersitegang dikarenakan beredarnya pemberitaan-pemberitaan yang simpang siur kebenarannya. Untuk itu, situs properti Rumah123.com mengajak masyarakat Indonesia terutama generasi milenial untuk ikut dalam gerakan positif  #AkurSerumah.

Indonesia, sudah memiliki semboyan Bhineka tunggal Ika, sejak dulu kala karena memang memiliki ratusan suku, beragam Bahasa, ras, dan agama. Perbedaan yang hadir di Indonesia adalah penguat kita untuk bersatu.

“Rumah123.com berinisiatif untuk melakukan gerakan positif #AkurSerumah untuk mengajak dan mengingatkan kembali bahwa kita semua itu tinggal di dalam satu atap, satu rumah, sebuah rumah bernama Indonesia. Dari pada kita sibuk menyebar luaskan perbedaan dan kebencian lebih baik kita ingatkan lagi, Mari kita #AkurSerumah se-Indonesia. Perbedaan pilihan tidak masalah namun kita tidak boleh mudah terpancing amarah dan tetap harus #AkurSerumah.”, ujar Fanny Meilana selaku GM Marketing dari Rumah123.com dalam pernyataannya, Selasa (02/04).

“Kami mengajak masyarakat Indonesia mengunggah foto mereka,memperlihatkan keakuran di media social dan menceritakan kisah mereka masing-masing yang telah berhasil tetap #AkurSerumah diatas perbedaan. Keharmonisan Indonesia bisa dijaga dari ruang lingkup paling kecil yaitu setiap individu dan keluarganya.”, lanjutnya.

Masyarakat Indonesia bisa melihat informasi lebih lanjut dan sejauh mana gerakan positif ini melalui website www.akurserumah.com yang telah di launching pada tanggal 20 Maret 2019 lalu.(SA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *