ads_hari_koperasi_indonesia_74

Tokopedia Belum Minat Cari Pendanaan Lewat Bursa

Tokopedia Belum Minat Cari Pendanaan Lewat Bursa

Jakarta, hotfokus.com

Diklaim masih terbatasnya kucuran pendanaan untuk menjalankan bisnisnya, perusahaan unicorn, Tokopedia belum menyatakan minatnya untuk melantai di Pasar Modal atau IPO.

CEO Office Manager Tokopedia, Priscilla Anais menyebut, sebagai marketplace yang sudah dikenal bagi pelapak online tersebut mengaku belum sepenuhnya menggunakan anggaran 2017.

“Ya di tokopedia kami mengucap syukur utk sementara blm ada kebutuhan penggalangan dana lebih jauh contohnya lewat IPO, tp tentunya tiap peruahaan ada ambisi global. Seperti kami, suatu hari mungkin,” tuturnya saat ditemui, di Jakarta, Selasa (29/01).

Untuk sementara, kata dia, Tokopedia akan fokus berevolusi dan membangun infrastructure dimana teknologi logistik, pembayaran maupun layanan keuangan mampu memperdayakan transaksi jual beli.

Menurut dia, meski ajakan pemerintah untuk melantai di Pasar Modal cepat dilaksanakan, Tokopedia justru berharap terhadap merchant – merchant yang telah bermitra untuk lebih dulu IPO di lantai bursa.

“kan banyak sekali kami ada 5 juta merchant dan official store yg bekerja sama dengan tokopedia. Harapannya bgmn kita bisa memberdayakan brand2 ini supaya besar sekali sukses sekali, suapya mereka yg bisa IPO, mereka yg jd global dl sebelum kita,” pungkas dia. (SA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply