ads_hari_koperasi_indonesia_74

Citilink Gandeng PT Sarinah Dukung Pertumbuhan Usaha Kecil

Citilink Gandeng PT Sarinah Dukung Pertumbuhan Usaha Kecil

Jakarta, hotfokus.com

Maskapai Citilink Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Sarinah dalam usaha mendukung pembangunan usaha kecil mandiri untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Citilink Indonesia menilai pentingnya keberlangsungan usaha kecil menengah (UKM) nasional, oleh karena itu membangun kerja sama dengan Sarinah dinilai sangat tepat karena PT Sarinah merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang ritel dan distribusi,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta.

Citilink Indonesia berharap kerja sama dengan PT Sarinah bisa meningkatkan daya saing kedua perusahaan. “Dan yang terpenting bisa memajukan usaha kecil menengah Indonesia untuk terus berkembang sehingga bisa bersaing dengan perusahaan besar di kancah internasional,” tukasnya.

Sementara Direktur Utama PT Sarinah, Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengungkapkan, kerja sama yang akan dilakukan diantaranya pengangkutan kargo produk-produk UKM di bawah binaan PT Sarinah, begitu juga penjualan suvenir dengan ciri khas Indonesia di penerbangan Citilink Indonesia (sales on board), penyediaan barang suvenir khas Indonesia, penyediaan garmen, joint marketing, serta kerjasama dalam setiap kegiatan Corporate Social Resonsibility.

“Selain memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak, PT Sarinah juga mempertimbangkan usaha kecil menengah yang dilakukan ini dapat menambah lapangan pekerjaan sehingga dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia,” ujarnya.(ert)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply