ads_hari_koperasi_indonesia_74

Sah! Kantor Bersama FintechSpace Diresmikan

Sah! Kantor Bersama FintechSpace Diresmikan

Jakarta, hotfokus.com
Kabar baik untuk pengusaha fintech di Indonesia untuk terus berkolaborasi mengembangkan industri fintech di Indonesia karena kini sudah terdapat kantor bersama khusus pengusaha fintech. CEO UnionSPACE, Albert Goh menyatakan dengan adanya coworking space ini bisa turut mengembangkan industri fintech di Indonesia.
“FintechSPACE ini sebagai ruang kerja bersama yang didedikasikan khusus untuk perusahaan keuangan berbasis teknologi (fintech) di Indonesia. FintechSPACE berlokasi di Satrio Tower Building, lantai 16, 17 dan 18, Kuningan, Jakarta Selatan,” ujar Albert, di Satrio Tower Jakarta, Kamis (6/9).
Albert mengatakan, acara peresmian yang juga diiringi dengan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) ini akan menjadi wadah 130 pelopor perusahaan fintech di Indonesia
“FintechSPACE akan menjadi pusat kegiatan industri fintech di Indonesia di mana para key players dapat berkumpul dan berkolaborasi untuk perkembangan industri ini,” tutur Albert.
Ia pun menambahkan, pihaknya berharap adanya kolaborasi dari FintechSPACE dan AFTECH dapat membantu memperkenalkan dan mengedukasi publik mengenai perusahaan berbasis keuangan (fintech) di Indonesia.
“Ya, kolaborasi FintechSPACE dengan AFTECH ini, diharapkan dapat membantu memperkenalkan dan mengedukasikan publik mengenai perusahaan berbasis keuangan (fintech) di Indonesia,” kata Albert.
Pihaknya berharap FintechSPACE ke depan akan mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan industri fintech nasional.
“Kami komit untuk turut membesarkan fintech dalam negeri dalam memajukan dunia fintech di Indonesia. Dengan kantor bersama ini kita harapkan banyak lahir startup fintech unggulan ke depannya,” ujar Albert.
UnionSPACE adalah salah satu penyedia ruang kerja bersama terbesar dan berpengalaman yang telah hadir lebih dulu di Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok, dan mulai beroperasi di Indonesia (Jakarta) sejak 2014, dan memberikan layanan bisnis menyeluruh seperti co-working space, ruang kantor pribadi, virtual office, sampai pengurusan pendirian perusahaan (PT). UnionSPACE juga memiliki 4 cabang lain di Jakarta seperti di PIK Avenue, Metropolitan Tower, Wisma Barito Pacific, dan juga Harton Tower.
Saat ini UnionSpace memiliki total 55 ruangan suites yang nantinya akan bertambah lagi menjadi 200 suites. UnionSPACE telah bertransformasi dari yang sebelumnya bernama CRE8 karena dukungan dari Kejora Ventures dan GAN Konsulindo. Kejora Ventures adalah investor startup yang paling aktif dan telah berinvestasi pada startup-startup unggulan seperti Investree, Cekaja, Qareer dan Pawoon. Sedangkan, GAN Konsulindo menaungi program Akselerator Plug and Play asal Sillicon Valley yang ditunjuk oleh Presiden Jokowi pada kunjungan ke Amerika beberapa waktu lalu. (Fyan)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *