ads_hari_koperasi_indonesia_74

Suzuki Siapkan Bonus Besar Jika Timnas Menang AFF 2018

Suzuki Siapkan Bonus Besar Jika Timnas Menang AFF 2018

JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menegaskan siap memberikan bonus apabila Timnas Indonesia mampu menjuarai AFF Suzuki Cup 2018. Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, kesiapan tersebut dimaksudkan untuk memotivasi semangat para pemain Timnas.

“Timnas Indonesia masuk ke dalam grup yang berat.  Namun tantangan ini harus kita lewati. Jika Timnas Indonesia berhasil menjadi juara, sudah tentu kami akan memberikan bonus khusus,” ungkap Donny usai pengundian Grup AFF Suzuki Cup 2018 di Jakarta Rabu (2/5/2018). AFF Suzuki Cup 2018 akan memberikan warna baru dalam sistem baru, di mana panitia penyelenggara menerapkan sistem home dan away yang mulai berlaku pada babak penyisihan, sehingga seluruh negara peserta menjadi tuan rumah selama AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung.

Dalam pengundian grup AFF Suzuki Cup 2018 yang berlangsung di Hotel Mulia,Jakarta. Indonesia akan bergabung di dalam group B bersama Thailand, Filipina, Singapura dan pemenang antara Brunei Darussalam  dan Timor Leste yang akan berjibaku di babak kualifikasi. Dibandingkan dengan group A yang berisikan berisi Vietnam, Malaysia, Myanmar, Cambodia dan Laos. Group B bisa dibilang adalah “group neraka” pada perhelatan AFF Suzuki Cup 2018.

Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Seiji Itayama  mengatakan, tahun ini merupakan keenam kalinya Suzuki menjadi sponsor utama AFF Suzuki Cup 2018, hal ini merupakan bukti komitmen kami dalam berkontribusi mendukung perkembangan sepakbola di ASEAN, khususnya di Indonesia.

‘’Kami berharap pengundian grup hari ini dapat menjadi motivasi para peserta AFF Suzuki Cup untuk mempersiapkan kemampuannya untuk bersaing sehat sehingga dapat mengembalikan gelora AFF Suzuki Cup 2018  kepada masyarakat, terutama pendukung timnas Indonesia agar Indonesia bisa menjadi juara,”tegasnya. (ACB)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply