ads_hari_koperasi_indonesia_74

Bamsoet Ingin BBM Satu Harga Segera Terealisasi

Bamsoet Ingin BBM Satu Harga Segera Terealisasi

JAKARTA — Ketua DPR RI Bambang Soesatyo berharap Program BBM Satu Harga yang digagas Presiden Jokowi dapat segera terealisasi di berbagai daerah terdepan, terluar dan tertinggal. Bahkan ia pun berjanji, DPR siap membantu BPH Migas menyukseskan program tersebut.

“Saya memahami, BPH Migas pasti tidak mudah mengerjakan Program BBM Satu Harga. Namun dengan kerja keras dan dukungan semua pihak, saya yakin Program BBM Satu Harga bisa terealisasi di berbagai daerah terdepan, terluar dan tertinggal,” ujar Bamsoet saat menerima Komite BPH Migas yang dipimpin Dr. M. Fanshurullah Asa di Ruang Pimpinan DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Bamsoet menjelaskan hingga kini sudah ada 59 titik dari 73 titik yang menjadi target Program BBM Satu Harga hingga akhir 2018. Jumlah dari target tersebut terdiri dari 67 titik milik Pertamina dan 6 titik milik swasta.

“Saya optimis pemerintah bisa memenuhi target 73 titik Program BBM Satu Harga. DPR siap menjembatani koordinasi antara pemerintah pusat, PT Pertamina, BPH Migas, pemerintah daerah, dan aparat hukum agar berbagai masalah teknis dalam mewujudkan BBM Satu Harga bisa terselesaikan secara cepat dan cermat,” kata Bamsoet. (kn)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *