ads_hari_koperasi_indonesia_74

Bukan Hanya PSI Semua Partai Boleh Ketemu Jokowi

Bukan Hanya PSI Semua Partai Boleh Ketemu Jokowi

JAKARTA — Presiden Joko Widodo memberikan kesempatan terbuka kepada semua pihak yang ingin melakukan pertemuan atau bersilaturahmi dengan dirinya di Istana Kepresidenan. Kesempatan tersebut juga diberikan kepada partai-partai politik baru yang menjadi peserta Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan Kepala Negara saat menanggapi pertanyaan para jurnalis terkait pertemuannya dengan partai politik baru yang menjadi peserta pemilu 2019 beberapa waktu lalu.

“Kalau mengajukan pertemuan ke Istana siapapun saya terima. Siapapun. Wong ketemu saja kok masa nggak boleh. Istana itu untuk seluruh masyarakat,” ujar Presiden usai meninjau perkembangan proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) yang berada di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Meskipun demikian, Presiden menyatakan bahwa jadwal pertemuan diatur oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno untuk menyesuaikan dengan agenda kegiatan Presiden.

“Tapi kalau nggak mengajukan, ya Mensesneg mungkin nggak bisa ngatur waktunya,” ungkap Presiden.

Presiden pun mengapresiasi kehadiran partai-partai baru yang dinilai akan semakin menambah pilihan untuk rakyat dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Rakyat semakin memiliki pilihan-pilihan. Terserah kepada masyarakat, kepada rakyat yang mau dipilih,” ucap Presiden. (kn)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *