ads_hari_koperasi_indonesia_74

Duo Gerindra Sinis ke Menteri Terbaik Dunia

Duo Gerindra Sinis ke Menteri Terbaik Dunia

JAKARTA — Dua politisi melontarkan tanggapan terkait penghargaan menteri terbaik dunia yang diberikan kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan mengatakan, Sri Mulyani tidak boleh lupa diri karena mendapat penghargaan dari masyarakat internasional.

Terpisah, Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai, prestasi Sri Mulyani belum jadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Dikatakannya, hingga saat ini masyarakat masih merasakan kesulitan ekonomi.

“Bangga itu jika rakyat merasa kehidupannya lebih mudah, lebih sejahtera, dan pajak tidak dicekik,” ungkap Fadli usai Rapat Paripurna di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (12/02/18) sore.

Sebagaimana diketahui, penghargaan kepada Sri Mulyani diserahkan langsung oleh Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum yang diselenggarakan oleh World Government Summit (WGS) di Dubai, Uni Emirat Arab, baru-baru ini. Sedangkan, penilaian terhadap sosok Menteri Terbaik di dunia dilakukan oleh lembaga independen Ernst & Young.

02 Heri Gunawan

Heri Gunawan yang satu partai dengan Fadli Zon, Gerindra, mengatakan masih banyak pekerjaan rumah yang belum dapat diselesaikan Sri Mulyani. Dia menyebut Menteri Keuangan harus menghadirkan postur APBN yang kredibel.

“Menghadirkan postur APBN yang kredibel tanpa pemborosan adalah janji Sri Mulyani yang belum dilunasi,” katanya, Selasa (13/2). (kn)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply