ads_hari_koperasi_indonesia_74

Astra Modern Land Tanam Investasi Rp20 Triliun

Astra Modern Land Tanam Investasi Rp20 Triliun

Jakarta, hotfokus.com
PT Astra Modern Land akan meluncurkan proyek township seluas 70 hektare yang diberi nama Asya di kawasan Jakarta Timur dan terletak di tepi danau seluas 15 hektare.

Presiden Direktur Astra Modern Land Wibowo Muljono mengatakan nilai investasi Asya ini sebesar Rp20 triliun dalam 15 tahun ke depan. “Kami melihat potensi dari Jakarta Timur sangat besar. Salah satunya adalah jaringan dan akses infrastruktur yang sudah tersambung ke seluruh area Jakarta dan sekitarnya,” ujar Wibowo dalam keterangannya di Jakarta Rabu (11/10/2017).

Astra Modern Land merupakan perusahaan yang dikelola bersama antara PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd) dan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.) Menurut Wibowo, dengan pengalaman dan reputasi yang dimiliki Astra International, Hongkong Land Ltd, dan Modernland Realty, Astra Modern Land akan membangun proyek Asya berstandar internasional. Proyek Asya meliputi perumahan, apartemen, lake villas, area komersial, dan area ruang terbuka publik dengan total gross floor area lebih dari 1 juta m2. Selain itu memiliki lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar.

Chief Marketing Officer Astra Modern Land Joe Christian menambahkan Asya merupakan township satu-satunya yang berada di tepi danau di Jakarta Timur. Keberadaan danau seluas 15 hektar akan menjadi nilai tambah bagi proyek Asya, karena dapat membuat Asya menjadi kawasan yang nyaman sebagai tempat tinggal. Dengan fasilitas tersebut, Asya mengusung tagline: Beautiful Life, Beautiful Living.

Untuk fasilitas komersial terdapat pusat perbelanjaan AEON Mall seluas 165.000 m2 yang telah dibuka sejak tanggal 30 September 2017, modern market, food garden. Lalu fasilitas pendidikan, di dalam kawasan sudah tersedia Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, sementara di sekitar kawasan terdapat Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar. Untuk fasilitas kesehatan, akan segera dibangun Mayapada Hospital, dan di sekitar kawasan terdapat Rumah Sakit Gading Pluit serta Mitra Keluarga.

Astra Modern Land merupakan perusahaan yang dikelola bersama antara PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd) dan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.). Perusahaan ini merupakan pengelola dari pembangunan, penjualan, dan pemasaran Asya di Jakarta. (ACB)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *