ads_hari_koperasi_indonesia_74

Direksi Baru TIKI Ingin Berikan Layanan Lebih Baik

Direksi Baru TIKI Ingin Berikan Layanan Lebih Baik

Jakarta, hotfokus.com
Pada ulang tahun ke-47, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menghadirkan jajaran direksi baru, dengan spirit untuk membawa TIKI menuju pelayanan yang lebih baik.

Adapun jajaran Direksi TIKI yang terbaru yaitu Titi Oktarina (Direktur Utama), Ester Wiraseputra (Wakil Direktur Utama), Tomy Sofhian (Direktur Pelaksana), Rocky Nagoya (Direktur Komersial), Th. Nia Handayani (Direktur Umum), dan Ahmad Ferwito (Direktur Operasional & Jaringan)

Diantara nama-nama tersebut, terdapat satu nama yang tidak asing, yaitu Tomy Sofhian yang sudah lama menggeluti dunia jasa pengiriman, dan terakhir menjabat sebagai Managing Director di PT. TNT, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan keluarga besar TIKI.

“Tahun ini TIKI memasuki usia ke-47. Inilah spirit baru untuk membawa TIKI menuju arah yang lebih baik, pelayanan ke masyarakat yang lebih maksimal, yang akan semakin mendekatkan kami kepada masyarakat serta pelanggan TIKI yang selama ini sudah setia menggunakan jasa pengiriman kami. Inovasi-inovasi baru akan kami terus hadirkan, sebagai langkah dari upaya TIKI memberikan layanan terbaik,” kata Titi Oktarina.

Sementara Tomy Sofhian memaparkan, rencana jangka pendek dan jangka panjang dalam menjalankan tugas sebagai Direktur Pelaksana TIKI. Rencana jangka pendek yang akan dijalankan yaitu dengan terus memperbaiki layanan pada produk-produk TIKI, melakukan revitalisasi di berbagai gerai TIKI yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus menjalankan layanan digital yang mudah diakses masyarakat.

Sedangkan rencana jangka panjang yang akan ditempuh di antaranya, yaitu memperluas jaringan secara global untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. “Kami berharap TIKI akan menjadi pilihan utama masyarakat untuk melakukan pengiriman barang, di manapun, kapanpun di seluruh Indonesia,” kata Tomy Sofhian. (ert)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *