ads_hari_koperasi_indonesia_74

Western Digital Luncurkan mY pASSPORT™

Western Digital Luncurkan mY pASSPORT™

JAKARTA, HOTFOKUS – Western Digital Corporation, pemimpin global dalam teknologi dan solusi penyimpanan data, hari ini memperluas jajaran lini ikonik peyimpanan portabel merek WD® My Passport melalui perangkat penyimpanan yang telah didesain ulang My Passport Ultra.
Selain dari tampilan metalik terbarunya, perangkat tersebut menawarkan software WD Discovery™ yang intuitif untuk membantu konsumen untuk mem-back up foto, video dan dokumen-dokumen penting dengan mudah yang dibagikan dan dibuat melalui berbagai jaringan sosial, layanan cloud dan perangkat. My Passport Ultra merupakan solusi perangkat penyimpanan ideal bagi konsumen yang ingin mengumpulkan dan mengabadikan semua aspek dari dunia digital mereka.

Kini banyak konsumen memiliki lebih dari satu akun media sosial, dan menurut riset oleh Park Associates1, mereka rata-rata memiliki tiga layanan cloud publik tiap rumah tangga, seperti Dropbox, Google Drive™ atau Microsoft OneDrive, yang kesemuanya akan meningkatkan jejak digital. Dengan begitu banyaknya cara untuk membuat, membagikan dan menyimpan konten, maka tumbuh kebutuhan pada solusi-solusi yang memungkinkan para konsumen untuk menggabungkan seluruh data krusial tersebut.

My Passport Ultra dengan software WD Discovery membuat hal tersebut menjadi lebih mudah untuk mem-back up konten dari platform-platform media sosial populer misalnya Facebook dan Instagram. Dengan beberapa langkah yang mudah, pengguna dapat mengunduh semua konten mereka, termasuk foto dan video yang di-tagged (ditandai) dari Facebook, ke perangkat penyimpanan. Software WD Discovery juga merupakan cara yang sempurna bagi pengguna untuk menyimpan salinan data pada layanan cloud publik favorit mereka.

“Karena konsumen semakin mobile, kini konten-konten tersebar di seluruh perangkat, layanan cloud dan media sosial yang berbeda-beda,” ujar Glenn Hower, Senior Analyst, Parks Associates dalam keterangan tertulisnya Kamis (28/9/2017). “Masalah mendasar bagi para konsumen adalah mereka mungkin akan tidak ingat konten apa yang disimpan pada sebuah akun. Para pembuat perangkat dan penyedia layanan diposisikan untuk menyediakan cara yang lebih baikuntuk mengintegrasikan dan meningkatkan pengalaman konsumen.

Untuk memastikan bahwa kenangan dan data digital telah di-back up dengan cepat dan mudah, My Passport Ultra juga dilengkapi dengan software yang mudah diatur WD Backup™, memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan backup otomatis secara langusng dari sebuah komputer ke perangkat penyimpanan tersebut. Selain itu, My Passport Ultra memiliki fitur 256-bit AES Hardware Encryption dengan software WD Security™ untuk membuat konten-konten privat tetap aman tersimpan. Dengan kata sandi personal, pengguna dapat mengaktifkan enkripsi hardware dan proteksi data.

“Dengan begitu banyaknya platform yang menakjubkan di tangan kita untuk menciptakan dan membagikan foto, video dan data-data penting, adalah hal yang penting bahwa kami memungkinkan konsumen untuk menyimpan dan menggabungkan semua konten berharga mereka, “imbuh Sven Rathjen, Vice President of Marketing, Client Solutions, Western Digital. (ACB)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *