ads_hari_koperasi_indonesia_74

Kalah dari Madrid, Roma Kurang Pengalaman

Kalah dari Madrid, Roma Kurang Pengalaman

MADRID, KOMPAS.com –¬†Alessandro Florenzi menilai Real Madridunggul pemenangan dan layak meraih kemenangan saat kedua tim bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (8/3/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Real Madrid menang 2-0 berkat gol Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez. El Real melangkah ke perempat final dengan kemenangan agregat 4-0.

Takluk 0-2 dari Madrid pada pertemuan pertama, Roma tampil ngotot dan memberikan perlawanan pada pertandingan kedua. Bahkan, Serigala Roma mampu memaksa Madrid bermain imbang 0-0 pada babak pertama.

Namun, masuknya Lucas Vazquez pada menit ke-61 menjadi jimat keberuntungan El Real. Pemain berusia 24 tahun tersebut memberikan umpan terukur kepada Cristiano Ronaldo yang berunjung gol pada menit ke-64.

Berselang empat menit, James Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Madrid akhirnya meraih kemenangan 2-0. Kali ini, dia memanfaatkan umpan Ronaldo.

“Kami memiliki banyak peluang pada laga malam ini. Namun, Anda tidak bisa lolos jika tidak mencetak gol. Terkadang, hal tersebut tergantung pengalaman. Anda hanya harus lebih akurat,” kata Florenzi seperti dikutip dari UEFA.

Selama 90 menit, Roma melepaskan 9 tembakan yang 4 tembakan diantaranya tepat sasaran. Florenzi menyesalkan kegagalan timnya memanfaatkan sejumlah peluang.

“Sayang sekali. Jika kami lebih tajam, ceritanya lain. Kami melakoni dua laga bagus. Kami memainkan gaya permainan kami dengan baik,” tuturnya.

Sumber : www.kompas.com | 09 Maret 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *