ads_hari_koperasi_indonesia_74

Sugiharto Wafat, Kementerian BUMN: Semoga Allah SWT Menerima Amal Ibadahnya

Sugiharto Wafat, Kementerian BUMN: Semoga Allah SWT Menerima Amal Ibadahnya

Jakarta, Hotfokus.com

Kabar duka kembali menyelimuti Tanah Air, Almarhum Sugiharto. Dialah Mantan Menteri BUMN periode 2004 – 2007 atau Menteri di era Kabinet Indonesia Bersatu, sebelum digantikan Sofyan Djalil dalam perombakan kabinet yang dilaksanakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain sebagai mantan Menteri BUMN, sosok Sugiharto juga sempat didapuk sebagai mantan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) periode 2010- 2017.

Banyak yang kehilangan atas kabar wafatnya beliau. Ucapan belasungkawa pun membanjiri sejumlah lini group whatshapp.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Bapak Sugiharto (usia 66 tahun), Mantan Menteri BUMN di Kabinet Indonesia Bersatu (2004-2007),” tulis Kementerian BUMN seperti dikutip, Kamis (15/07/2021).

Masih dalam ucapan belangsukawanya, Kementerian BUMN juga menyampaikan doa yang terbaik kepada almarhum Sugiharto, agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Semoga Allah menerima amal ibadahnya dan diterima serta diberikan tempat yg sebaik-baiknya disisi Allah SWT. Dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin,” tulis Kementerian BUMN lebih lanjut.

Ucapan belangsukawa, juga hadir dari jajaran dewan komisaris dan direksi hinhha karyawan PT Pertamina (Persero).

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Pertamina, turut berdukacita cita atas wafatnya Bapak Sugiharto, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan wafat dalam keadaan Husnul khatimah,” tulis managemen Pertamina dalam ucapannya yang tersebar di grup WhatsApp hari ini.

Adapun rumah duka Sugiharto berada di Jln. Ciniru 1 No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara informasi pemakaman beliau akan diinformasikan lebih lanjut.(SA/RIF)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply