ads_hari_koperasi_indonesia_74

Dunia Usaha Desak Kedua Capres Bertemu Langsung Bukan Melalui Utusan

Dunia Usaha Desak Kedua Capres Bertemu Langsung Bukan Melalui Utusan

Jakarta, hotfokus.com

Seruan agar calon presiden Jokowi dan Prabowo agar melakukan pertemuan secara langsung bukan melalui utusan didesak oleh kalangan pengusaha.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Roeslani mengatakan hal tersebut diharapkan membawa dampak positif agar situasi yang memanas antar kedua pendukung menjadi lebih kondusif.

“Kalau menurut saya ada baiknya jg ya, kan dikita liat pemimpim teduh kita ikutan teduh, jadi menurut saya ada baiknya kedua pemimpin ini mereka saling ketemu,” tutur Rosan ketika ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta (24/04).

Menurut Rosan, situasi politik di Indonesia saat ini yang dianggap memanas terlihat dari perdebatan di dunia digital seperti sosial media yang cukup memprihatinkan.

Hal ini akan berdampai terhadap iklim investasi di Indonesia, oleh karena itu Rosan menegaskan suasana pasca pemilu harus didinginkan sambil menunggu hasil perhitungan resmi KPU.

“Yg pertama iklim usaha investasi harus kita jaga jika kestabilan politik keamanan, ekonomi berjalan baik dan berkesinambungan karna ga ada investasi yg bisa masuk ke indonesia apabila tidak ada kepastian piliitik, sedangkan kita tau investasi ke depan adalah yg akan masuk ke Indonesia,” tegas dia.(SA)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply