ads_hari_koperasi_indonesia_74

Sandiaga Uno Akan Blusukan Lagi ke Bekasi dan Kerawang

Sandiaga Uno Akan Blusukan Lagi ke Bekasi dan Kerawang

Jakarta, Hotfokus.com

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno bersama Anggota DPR RI Komisi IX, Putih Sari rencananya akan berkunjung ke wilayah Kabupaten Bekasi dan Karawang di Jawa Barat, Selasa (22/1/2019).

Politisi Partai Gerindra, Putih Sari mengatakan Jawa Barat merupakan daerah prioritas yang dimenangkan. Dengan berkunjung ke dua wilayah di Jawa Barat diharapkan dapat meraih mayoritas suara di daerah pemilihan Jawa Barat ini.

“Kita hadir ingin menyapa masyarakat Jawa Barat di Kabupaten Bekasi dan Karawang.  Sehingga kita bisa menyerap aspirasi dan bisa menggaet suara masyarakat di wilayah ini,” ujar Putih Sari.

Menurut Caleg DPR RI Partai Gerindra di Dapil Jabar VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini perlu cara khusus untuk bisa menggaet suara di wilayah Kabupaten Karawang dan Bekasi. “Ya, saya rasa perlu metode yang lebih intensif untuk menyapa masyarakat di sana,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kunjungan ini juga Sandi akan memberikan pengarahan terkait program peningkatan ekonomi yang digagasnya. Di antaranya, program One Kota/Kabupaten/Kecamatan, One Centre of Enterpreneurship (OK OCE). “UMKM ini kelompok masyarakat yang langsung terdampak terhadap situasi ekonomi,” kata Sandi.

Lebih lanjut, Sandi menjelaskan bahwa dengan langsung meningkatkan kualitas ekonomi UMKM akan sekaligus meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Denyut nadi ekonomi bisa di lihat dari geliat pelaku UMKM. Kita ingin mendengar suara kelompok masyarakat pelaku UMKM di wilayah tersebut berkembanga,” tutupnya.

Dalam kunjungan ini akan ada senam pagi bersama komunitas senam ibu-ibu. Selain itu, bakal ada diskusi bersama kelompok petani se-Kabupaten Bekasi, berdialog bersama pengusaha penggilingan padi, Kabupaten Bekasi, Kampung Babakan, dialog bersama pelaku usaha tambak udang dan ikan di Kabupaten Karawang dan terakhir akan ditutup dengan dialog ekonomi milenial.(sa)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *