Saracen Berbahaya, Presiden Perintahkan Polri Tegas

Saracen Berbahaya, Presiden Perintahkan Polri Tegas

Jakarta, hotfokus – Dinilai memecah belah hingga sangat berbahaya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) perintahkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menindak tegas semua pihak yang terlibat dengan kasus Saracen.

“Tadi saya sudah perintahkan Polri harus tegas, kalau ada bukti dan fakta hukum, jangan ragu untuk ditangkap, kalau gak tegas, diremehkan nanti kita,” kata Jokowi, seperti dikutip Antara.

Menurut Presiden, persatuan dan persaudaraan harus dijaga. “Jangan sampai antarbangsa sendiri berantem gara-gara adu domba di medsos, jangan sampai terpancing. Sampaikan optimisme di medsos,” kata Jokowi, saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Organisasi Kemasyarakatan Projo di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/9) malam.

“Saracen harus dilawan,” kata Presiden, sambil menyebut jika masih ada warga anti Pancasila dan NKRI maka mereka harus diluruskan.

Presiden mengingatkan, Indonesia adalah negara besar dengan penduduk berjumlah 250 juta lebih, terdiri atas ribuan suku dan bahasa. “Yang hidup di negara kita bermacam-macam, kita semua adalah saudara,” tegas Jokowi yang juga pembina Projo.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply